Razia Kosan, Satu Perempuan Nekat Naik Plafon




JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Kabupaten Jakarta Selatan , terus berupaya memberantas penyakit masyarakat yang bisa merusak lingkungan sekitar.

Tadi malam Satpol-PP menyisir sejumlah kos-kosan yang sering dijadikan tempat untuk melakukan mesum, di titik pertama sebanyak 3 orang perempuan malam yang terjaring razia.

Pada saat pengamanan di titik pertama, terdapat satu orang perempuan malam yang nekad memanjat plafon untuk mengelabui petugas, namun para petugas gabungan satpol PP, Polri dan TNI tidak bisa dikelabui begitu saja, pemanjat plafon akhirnya turun dari persembunyiannya alhasil wanita paruh baya itu berhasil diamankan.

"Kali ini target kita kos-kosan yang sering dijadikan tempat melakukan mesum, semuanya kita periksa, dan ini atas adanya laporan masyarakat sebab sering dijadikannya tempat mesum," kata Erwin Muchsin kasat Pol PP BS.

 Tidak berhenti sampai disitu, Satpol-PP BS juga memeriksa kos-kosan yang ada di dalam seputaran Kota Manna, teryanta sepasang bukan muhrim didapati sedang berduaan di dalam kosan cintanya.

"Jadi razia malam ini kita berhasil 5 orang, selanjutnya akan kita lakukan proses sesuai peraturan yang berlaku," pungkasnya

Komentar