Transformasi Joshua Suherman, dari Penyanyi Cilik hingga Aktor Film



Karawaci- Dikenal sejak kecil, Joshua Suherman memang telah lama mondar-mandir di industri hiburan Tanah Air. Joshua memang diketahui sudah menjadi penyanyi sejak ia masih kecil. Cowok kelahiran 3 November 1992 di Surabaya ini telah menunjukkan ketertarikannya dalam menyanyi sejak usia belia. Ia bahkan telah menjalani rekaman di tahun 1995. Sayangnya, pada tahun itu albumnya belum bisa diedarkan.

Joshua yang menjadi anak pertama dari tiga bersaudara ini pun akhirnya dikenal sebagai penyanyi cilik berkat lagunya berjudul Air atau sering dikenal diobok-obok. Cowok kelahiran Surabaya ini kini tak hanya berfokus pada bidang tarik suara dan musik tetapi juga telah merambah dunia akting.

Beberapa judul sinetron dan film layar lebar pernah ia bintangi seperti Joshua Oh Joshua, Tuyul dan Mbak Yul, hingga film Yowis Ben. Meski sudah tinggal di Jakarta, Jojo sapaan akrabnya yang lahir di Surabaya ini sesekali terlihat mendukung klub favoritnya yaitu Persebaya di beberapa kesempatan.

Telah lama berkarier, berikut ini penampilan transformasi Joshua Suherman sejak kecil hingga kini yang dirangkum dari akun Instagram miliknya @jojosuherman oleh Liputan6.com, Jumat (19/7/2019).

Komentar